Status FB Lucu Gokil

Minggu, 02 Februari 2014
IKLAN
Status FB Lucu Gokil yap dari Judul sudah kelihatan yak apa isinya, yakni Status FB Lucu sebenernya artikel yg satu ini sama kok dengan kata kata lucu hanya aja di rubah dan di perpanjang kata kata nya untuk anda .dijamin baca status fb lucu ini anda akan tertwa cekidot jika mau tau seperti apa status fb lucu ini

Status FB Lucu dan cerita gokil memang tidak enak kalau terlalu panjang, makanya harus berbentuk kata kata lucu dan gokil yang singkat dan padat, Makanya saya sendiri tidak betah tinggal di ibu kota Jakarta, bar kata semua ada, tapi susah jalannya karena macet. Kumpulan Status FB Lucu gokil dan lucu ini dihimpun dari berbagai perhimpunan, pokoknya hunting sana sini, semua untuk sobat setia


STATUS FB LUCU


Sebelumnya ada seorang pencuri di rumahku , aku pergi setelah saya timpuk batu pencuri eh masi berjalan selamanya saya timpuk omong kosong eh .. pencuri pingsan , karena pencuri tidak kuat kenak wakaka bau omong kosong ...
gapapa deh kita kartu GSM yang berbeda , asal nama kemudian kami berada di CARD keluarga yang sama .
Aku sudah mencoba bunu diri , minum racun sebetol , eh ... ternyata tidak mati - mati dan kemudian saya membacanya ternyata itu hanya sebotol air mineral saja
sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Kencing guru Standing , siswa ... Gadis pee pee Menjalankan Jongkok , The Other Dalam mengintip ...
dalam kentut pantat sehat kuat
Gak Tau ? ! BMG : Badan Meteorologi , Geofisika , berubah nama jadi OMG setelah melihat terang seperti wajah Anda
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Masa depan Anda tergantung pada mimpiku , mari kita tidur
Tampaknya mencoba untuk menangkap Anda tersandung batu
Ustadz mengatakan mengasihi sesama .. hanya tidak tertangkap basah
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Walah .. baru twister menulis sudah begitu kaya , bagaimana jika udel beliung, terutama buodong udellle ..
Sial .. Saya lupa password account Facebooku " ( klw lupa bagaimana dapat memperbarui status itu ?
ada gadis cantik drop-mati , tapi benar-benar di samping yah kambing ?
Perjuangan seperti Mario Bros , harus membunuh naga dan monster mendapatkan putri untuk kura2
Sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Aku suka kmu . Kl tidak bls sms km seperti ma , kalau ini kilometer jwb sms trm
Aku , kl km bc sms ini km respon ma aku , kl km bc ini tidak membuat saya sms km
Anda pulang .
Ketika kami saling memandang , Anda menyentuh saya ... Aku menyentuh milikmu ... Anda memegang saya, saya pegang milikmu ... Anda meremas milikku, meremas milikmu ... itu adalah cara yang baik untuk berjabat tangan .
Di tengah malam , dalam suasana tenang dan tidak merasa curah hujan
turun untuk beberapa alasan Anda hanya ingin bertemu , tuk mengatakan " GENTENG
RUMAH LO BOCOR "
Jika hidup Anda dalam kegelapan , berdoalah . Karena hanya dengan kehidupan doa akan tenang dan cerah . Namun, jika Anda telah berdoa dan suasana di sekitar Anda gelap , maka Anda belum DIBAYAR LISTRIK
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren

haha berbicara indo baru idola .. Orang malem kemarin saya tidak menonton .
* Jab tipi
Bersatu kita teguh .
Kami berdua jadi upin ipin .
Kami bertiga jadi charlies malaikat .
Empat dari kami sehingga Teletubies .
Lima dari kita sehingga penjaga kekuasaan .
Wkwk , ya mau lol ya ingin menggunakan bata berdebar dgr komeng nya juga kak .. Periode regina irwansyah mengatakan Ma - Ma kayak pembangun terus naik rumah : D
* Jejelin ibu sandal kos
Mo tahu isi SMS ke SBY ketika Nazaruddin tertangkap di Kolombia ? ... SMS sekarang dalam isinya " Pak, saya Nazaruddin .. , ini no baru saya , silakan kirim pulsa 20 ribu .. , jangan menelepon atau sms , aku ada masalah di kantor polisi Cartagena - Columbia "
kwkwkkwkwkkw
Seorang Kiai meminta Jin ..
' Hai Jin , siapa sih yang Anda takutkan manusia di dunia ini daripada yang menjalankan Doa Org ... ? ' .
Cengar menyeringai sementara Jin Menjawab ' Sartor , Kiai .. ? '
Kenapa koq ? , Mengapa Anda takut .. ?
Dengan tubuh yang mulai gemetar Jin menjawab ' Aku takut divermaak Kiai , saya membaca kata-kata di depan rumahnya ...
' Vermaak APAPUN JIN '
Cinta ditolak , Uya Kuya bertindak . Yah jelas lahh , Uya Kuya ayah love it ...
Obama , satu-satunya sekolah di Indonesia beberapa tahun menulis bangga . Saya menulis bahwa dari sekolah balita yang normal di Indonesia aja .
Tuan-tuan , Anda suka kucing Miara yaa
- Kok tauuu
- Karena Anda hanya meow - ngeongkan hatiku ..
Ngook
d Tips selama pagi untuk bertahan hidup kta == >
Tiang listrik naik 1.jgn , .
Air minum baru - mendidih 2.jgn , .
3.jgn tidur d tengah jalan raya , .
, .
pagi semua , .
Cuaca hari ini elo gue end ! !
Hahakoplak : D
* Melempar tipi
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambal petai !
* Trio kucing
Merasa sedih dan kesepian ?
Hubungi saya ! !
Tidak ada teman untuk curhat?
Hubungi saya ! !
Strezz merasa seperti mo gila?
Hubungi DONKKK RUMAH SAKIT JIWA ! ! ! ! !
DO gue saja!
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Rese lu ! Kg dpercaya dipertukarkan ! P'hianat ! Norak ! Kampungan ? Lu kira saya takut , ya? ? Knp lu Anda tahu gua rahasia gua tuh org2 kalo ... CAKEEPPP ! !
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren
Mengapa Meksiko koboi kalo petualangan selalu membawa gitar ?
Hanya apa yang diperintahkan untuk mengambil piano ? Apakah Anda benar-benar ajaaa
Siapa Hayo pintar! , Indonesia ini benar ! dia bagaimana
: Up = atas, bawah = bawah, mundur = mundur , maju = ke depan,
entry - ke dalam, dan jika keluar = ... ?
Grr .. Ingin nonjok orang !
- Yang bersedia untuk mendapatkan segelas menekan cantik .. Plakk ! !
Pergi ke kampus ..
* ngesot
Saya membaca koran tahu tentang bahaya merokok ,
Aku berhenti merokok .
Saya membaca koran tahu tentang bahaya minuman keras ,
Saya berhenti minum bir .
Saya membaca koran Pas tahu tentang bahaya seks ,
Aku berhenti membaca KORAN .

Lucu wajah , tangan Anda halus, kaki seksi , tubuh Anda . . . kekar
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa Anda , ceroboh sampai saat ini ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
kmaren bertemu orang-orang gila yang memanggil gw " Irwansyah " .. skrg gw menyebutnya bukan " Budi Terry " ... gw aja lgsung ketakutan yang tidak jelas fitnah keliru ..
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau ke rumahku , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU sebuah !
Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri , tetapi tidak mengasihi sesamamu seperti engkau mencintai pacar Anda pacar Anda sendiri .

Demikian Artikel Status FB Lucu Gokil